Sunday, May 4, 2014

A Miracle When I Believe....

Selamat pagi, siang, sore, malam semuanya....

Percayakah temen2 semua dengan keajaiban? Aku percaya... Ketika kita berada dalam keadaan yang sangat terpuruk, lalu kita berdoa pada Allah SWT lalu keajaiban itu terjadi..
Aku mau cerita ketika pacarku (sekarang mantan) ketahuan selingkuh awal Januari 2014 lalu, betapa terpukulnya aku, bagaimana tidak? Aku sudah menunggunya selama 5th, setia, tapi apa yang ku dapat? Bagai disambar petir di siang bolong.... Tapi saat itu aku bersyukur juga, karena aku tau laki-laki itu tidak baik untukku dan Allah punya rencana lain untukku yang lebih baik. Dan itu adalah...... benar.

Lalu aku hanya melanjutkan hidup, melakukan apa yang Allah perintahkan dan Allah larang saja. Sedih? pasti ada... Ketika harus menangis ya nangis aja... (kayak lagunya DEWA, heheheh..) Aku berdoa dan percaya mukjizatNya akan segera datang. Dan akhirnya aku bertemu dengan seseorang yang belum ku kenal sebelumnya di bulan Februari dan dia persis seperti yang ku minta kepadaNya. Betapa Allah sangat sayang padaku...

Dan kisah hidupku yang baru berlanjut... Aku memulai untuk menutup lembaran masa lalu dan memulai lagi dari awal.... Kesabaran ini telah membuahkan hasil, hingga tiba saat aku berulang tahun... senangnya bisa bersama seseorang yang mencintaiku dengan tulus juga teman2 yang menyayangiku, hadiah terindah dalam hidupku.... Betapa kekuatan Doa dan Percaya sungguh besar.... Terimakasih Tuhanku Allah SWT yang Maha Pemberi dan Maha Mendengar....


Teman dan Saudara yang datang di acara Ultahku...


Ini lilin mati lampu kalee bukan lilin ulang taun..... T.T (maklum lupa beli lilin ultah)

Padahal ga pengen tiup lilin segala... malu... tp dipaksa konco-konco nih...


Potong kuenya...


First cake untuk yang sudah merebut hatiku... ^^


xixixi.... kasian yg mbakarin ikan bwt temen2 semua..... ikan kakapnya jg dr dia... #ngerjain


Akhirnya menghabiskan waktu dgn main gitar saja.. mau karokean DVDnya rusak! hiks...



And the best couple winner is Ruby and Nana.... So sweet deh kalian,,, Ruby main gitar n Nana nyanyi, tp Ruby main gitarnya belajar lagi ya... biar bs ngiringi Nana nyanyi, suara Nana udh oke bgt... ^_^


Thats it! Semoga kita semua diberi keajaiban dalam hidup kita.... Aminn. See u....

No comments:

Post a Comment